Tokoh NU Tegal : Prabowo, Pemimpin Yang Pakai Hati Dan Pikiran Yang Jernih

Tokoh NU Tegal : Prabowo, Pemimpin Yang Pakai Hati Dan Pikiran Yang Jernih
Liputan faktual. Tegal – Pengasuh Pondok Pesantren Attauhidiyah Giren Tegal, KH Ahmad Saidi bin KH Said menyambut hangat kedatangan Calon Presiden nomer urut 02, Prabowo Subianto di pesantrennya. Ia langsung mengajak Prabowo untuk masuk ke dalam Padepokan untuk bertemu dengan puluhan ribu santrinya yang telah menunggu.

Dalam sambutannya, Kiyai Ahmad yang juga merupakan tokoh Nahdlatul Ulama di Tegal itu menyampaikan ucapan selamat datang kepada Prabowo. Ia berharap Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu mendapatkan amanah dari Allah SWT untuk memimpin bangsa Indonesia pada Pilpres 2019 mendatang.

“Saya ucapkan selamat datang kepada tokoh kita yang kita tunggu tunggu kehadirannya Bapak Letnan Jenderal purnawirawan Haji Prabowo Subianto, yang sangat kita cintai yang diharapkan oleh bangsa Indonesia untuk menerima amanah amanah yang luar biasa. Dan saya yakin beliau yang kita hormati mampu memimpin bangsa ini,” kata Kiyai Ahmad di Padepokan Ponpes Attauhidiyah, Desa Giren, Tegal, Jawa Tengah, Minggu (30/9/2018).

Kiyai Ahmad menceritakan, bahwa di luar negeri bangsa Indonesia tidak ada harganya. Sebab, selama ini pemerintah Indonesia kerap mengirimkan rakyatnya untuk bekerja di luar negeri sebagai pembantu rumah tangga. Sehingga pandangan bangsa asing terhadap bangsa Indonesia selalu rendah. Karena itu ia berharap agar Prabowo Subianto bersama Sandiaga Uno dapat memenangkan Pilpres 2019 sehingga bangsa Indonesia bisa kembali berjaya dan berdaulat sejajar dengan bangsa lainnya.

“Oleh karena itu mulai saat ini Indonesia harus kita merdeka kan kembali, bangsa ini harus punya harga diri. Harga diri kita tidak boleh diinjak injak oleh siapapun. Karena itu yang kita berikan amanat adalah bapak Letjen Purnawirawan Haji Prabowo Subianto. Allahu Akbar,” ungkap Kiyai Ahmad.

“Kalo sampean mau masak makanan asin, itu harus dikasih garam, kalo mau manis ya dikasih gula dan saya yakin yang bikin enak semua Allah, yang bikin menang itu Allah. Akan tetapi Allah SWT memberikan petunjuk kalo ingin asin ambil garam, kalo ingin manis ambil gula, dan kalau ingin Indonesia top pilih Prabowo insha Allah, insha Allah,” tutur ulama kharismatik asal Tegal itu yang disambut gemuruh takbir oleh puluhan ribu santri dan masyarakat setempat.

Oleh karena itu, Ia memohon kepada Allah SWT agar Prabowo bisa menyelesaikan masalah bangsa Indonesia. Kiyai Ahmad juga menyerukan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk tidak mendukung salah satu calon presiden hanya dengan nafsu saja, tetapi juga harus menggunakan hati dan pikiran yang jernih.

“Melalui bapak Prabowo ini mudah mudahan semua akan selesai. Kita mendukung jangan dengan nafsu saja tapi juga harus menggunakan hati dan pikiran. Saya berdoa kepada pak Prabowo dalam segala hal. Mudah mudahan beliau diberi kekuatan oleh Allah SWT jangan setengah setengah, insyaallah. Semoga beliau amanah, kita doakan beliau amanah, beliau membela yang benar,” tandasnya dihadapan puluhan ribu santri dan masyarakat sekitar yang berkumpul di ponpesnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadi Pembicara Di Seminar, Prabowo Disoraki Ganti Presiden 2019

Singkatan PADI Untuk Duet Prabowo Sandi

Anak Jaman Sekarang Harus Bangga Pakai Batik